Pusat Buku-Buku Islami ala Ahli Sunnah wal Jama'ah

Profilku

Aku adalah pria yang dilahirkan di kota pensiunan Purwakarta pada tanggal 08 Februari 1985. Sejak kecil aku selalu patuh sama orang tua. Aku rasa tak pernah sekalipun aku membantah keinginan orang tuaku. Yach....mungkin itulah yang menjadikan hidupku selalu mudah. Katanya sich, ridho Alloh Swt bergantung pada ridho orang tua.
Kala kecilku, aku sekolah di SD SMP di daerah tempat aku dilahirkan. Selain itu, aku aktif mengaji sama kakek di pesantren. Setelah lulus SMP, aku merasa tidak puas dengan pengetahuan yang kumiliki selama ini. Aku merantau di Jawa Timur, tepatnya di kota Kediri. Di sanalah aku belajar segala hal untuk bekal hidup.
Di tengah-tengah aku menimba ilmu di Kediri, Fadhol Tuhan memberiku kesempatan untuk ikut andil dalam memasyarakatkan buku-buku keislaman. Semoga ini menjadi amal kebajikan yang diterima oleh Allah Swt Amien. Berkibarlah Islamku !

Bila anda berminat dengan buku-buku keislaman, pesan segera di:

Nama : Agus Aliyuddin
Alamat : Sindang Panon 15/05 Bojong Purwakarta
No. Rek. : 51811260 BNI Syariah Kediri Jawa Timur
a/n Agus Aliyuddin
Hp : 081946926709

Atau hubungi agen kami
Untuk daerah Ciamis-Tasikmalaya-Garut di:

Ihsan Abdillah
PP. Bahrul Ulum Asrama al-Mursyidi
kel. Awipari kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya
Hp. 081220540978

Untuk daerah Purwakarta-Bekasi di:

Enung Nurjannah
Ruko Thamrin Blok d/24 Jln. MH Thamrin Lippo Cikarang Bekasi 17750
Hp. 081909595960

Untuk daerah Jakarta di:

Idris Mas'udi
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Hp. 085224079966




0 komentar:

Posting Komentar